Tottenham Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA Setelah Mengalahkan Wimbledon

Betmaster88 – Tottenham Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA Setelah Mengalahkan Wimbledon. Tottenham Hotspur lolos ke putaran keempat Piala FA setelah menang 3 – 0 di Stadion Wembley ketika berhadapan dengan Wimbledon. Wakil dari League One tersebut sempat menyulitkan Tottenham Hotspur di babak pertama yang hanya berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

 

Tottenham Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA Setelah Mengalahkan Wimbledon

 

Tekanan yang dialami pada pemain Tottenham Hotspur akibat kegagalan mencetak gol di babak pertama baru berkurang di menit 63 ketika Harry Kane membuka skor di pertandingan tersebut. Hanya berselang 2 menit dari gol pertama; Kane kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Tottenham Hotspur.

 

Seorang Jan Vertonghen kemudian melengkapi kemenangan Tottenham Hotspur menjadi 3 – 0 setelah mencetak gol ketiga di pertandingan tersebut. Gol Vertonghen tersebut merupakan gol pertama yang dicetak pemain belakang asal Belgia tersebut sejak terakhir kali mencetak gol di bulan Oktober tahun 2013 lalu.

 

Manajer Mauricio Pochettino melakukan rotasi pemain pada pertandingan Piala FA melawan Wimbledon dan memberi kesempatan beristirahat bagi beberapa pemain utama. Pemain lapis kedua seperti Juan Foyth dan Kyle Walker-Peters mendapat kesempatan bermain yang berharga di pertandingan kompetitif.

 

Situs Judi Bola – Sementara seorang Victor Wanyama berhasil menjalani pertandingan penuh selama 90 menit untuk pertama kalinya sejak pulih dari cedera. Moussa Sissoko tampil mengesankan meski tidak mencetak gol; sedangkan Harry Kane yang merupakan pencetak gol terbanyak di liga sepakbola Eropa tahun 2017 telah mencetak 2 gol di pekan pertama tahun 2018 untuk melanjutkan ketajamannya di depan gawang lawan.

 

Duet bek tengah Tottenham Hotspur menjadi salah satu catatan penting pada pertandingan Piala FA melawan Wimbledon. Vertonghen tampil luar biasa dan menunjukkan kualitas dalam melakukan tugas bertahan dan mengkoordinir lini belakang. Sementara itu pemain muda Juan Foyth tampil kurang meyakinkan; terutama di babak pertama.

 

Sebuah situasi yang sebenarnya cukup bisa dipahami untuk seorang pemain 19 tahun. Foyth beberapa kali kalah dalam duel satu lawan satu dan sering mengalami kesulitan ketika mengawal Andy Barcham. Menambah jam bermain dengan didampingi pemain senior seperti Vertonghen sepertinya menjadi tujuan Pochettino ketika memilih memainkan Foyth di posisi bek tengah dan memasang Wanyama di posisi gelandang jangkar.

Share Tottenham Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA Setelah Mengalahkan Wimbledon

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter