Sepatu Emas Piala Dunia 2018 Milik Harry Kane

Betmaster88 – Sepatu Emas Piala Dunia 2018 Milik Harry Kane. Dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia, kini menyisakan satu pertandingan terakhir. Sejauh ini pun belum begitu ada perubahan dalam posisi daftar pencetak gol terbanyak dalam ajang paling bergengsi didunia ini, Harry Kane masih menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi empat tahunan tersebut.

 

Namun Harry Kane sendiri gagal untuk kembali lagi menambah koleksi golnya, hal itu terlihat dalam pertandingan perebutan posisi ketiga dikala Timnas Inggris takluk dengan skor 0-2 dari Timnas Belgia. Laga ini sendiri berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018).

 

Sepatu Emas Piala Dunia 2018 Milik Harry Kane

 

Hasil ini pun telah menyudahi dalam koleksi enam gol milik dari Harry Kane di Piala Dunia 2018. Walaupun begitu, penyerang andalan dan kapten Timnas Inggris ini masih mampu untuk memimpin dipuncak klasemen daftar top skorer kompetisi empat tahunan tersebut.

 

Romelu Lukaku sendiri sempat diprediksi untuk bisa menjadi pesaing terdekat dari koleksi gol milik dari Harry Kane. Namun dalam laga perebutan ketiga sendiri, penyerang andalan Manchester United ini malah gagal untuk menambah pundi golnya, Lukaku hanya berhasil untuk mengoleksi empat gol berhak menempati urutan kedua.

 

Selain dari keberhasilan penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku yang berhasil menkoleksi empat gol. Pemain lain yang juga ikut menyamai perolehan dari Lukaku di Piala Dunia 2018 yakni Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Denis Cheryshev (Rusia).

 

Dengan begitu, pesaing terdekat untuk Harry Kane kini hanya menyisakan dua orang pemain saja, mereka adalah andalan dari lini depan Timnas Prancis, yakni  Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Diketahui bahwa kedua pemain andalan Les Blues ini hanya berhasil mengemas tiga gol saja.

 

Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe masih mempunyai asah untuk bisa menambah pundi gol nya dan bersaing dengan top skorer saat ini, Harry Kane. Satu pertandingan terakhir yang menjadi harapan kedua pemain tersebut yakni saat final Piala Dunia 2018 mempertemukan Timnas Prancis kontra Timnas Kroasia, pada Mimggu (15/7/2018).

 

Namun sulit bagi  Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe untuk bisa mengejar penghargaan untuk sepatu emas ini. Hal ini dikarenakan kedua pemain ini setidaknya harus bisa menjebol gawang Kroasia sebanyak empat gol demi mengejar perolehan Kane.

 

Hal tersebut bukan sebuah perkara mudah jika melihat Timnas Kroasia mempunyai pencapaian yang bagus untuk jumlah kebobolan gol dari lawan dalam satu pertandingan. Kroasia tak pernah kemasukan lebih dari dua gol dalam setiap pertandingan di Piala Dunia 2018.