PT Liga Indonesia Baru Ditinggalkan Sponsor Utamanya

Agen Bola Terbesar – PT Liga Indonesia Baru Ditinggalkan Sponsor Utamanya. Nasib naas tengah dialami oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), hal ini tak terlepas dari keputusan sponsor utama nya yang resmi tidak lagi menjadi sponsor bagi penyelenggara kompetisi tersebut. Kini pun pihak dari PT LIB masih berusaha keras untuk mencari sponsor baru untuk bisa tetap mendukung kompetisi Liga 1 ini.

 

Diketahui bahwa Traveloka telah memutuskan untuk tidak lagi menjadi sponsor untuk kompetisi tersebut. Hal ini sendiri telah diumumkan di hari-hari terakhir menjelang kick-off pada 23 Maret lalu. Alhasil, kini title kompetisi hanya menggunakan nama Gojek Liga 1.

 

PT Liga Indonesia Baru Ditinggalkan Sponsor Utamanya

 

Pada prosesnya nama sponsor Bukalapak ikut menempel di beberapa penyebutan nama kompetisi menjadi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Akan tetapi, LIB belum berencana mengganti nama kompetisi karena masih berupaya mencari sponsor lainnya.

 

“Kemungkinan-kemungkinan untuk sponsor baru masih terbuka, saat ini pun pihak dari LIB tengah berusaha untuk mencari penggantinya. Hal ini dikarenakan mundurnya salah satu sponsor utama andalan kami, jadi kami sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan suntikan sponsor baru,”ungkap dari CEO PT LIB Risha Adiwijaya.

 

“Tentu nya untuk pemilihan dari sponsor ini nantinya kami hitung-hitungannya ada angkanya. Itu bisa-bisa saja tinggal bagaimana kami me-manage angkanya,” kata Risha soal tak ada larangan mencari sponsor di tengah berjalannya liga.

 

Keputusan mundurnya Traveloka tersebut menurutnya merugikan LIB yang sudah menyiapkan kompetisi secara maksimal. Persiapan kompetisi yang statusnya off air dan on air, sudah dimatangkan sejak jauh hari.

 

Pada musim lalu, Traveloka menggelontorkan dana sponsor mencapai Rp 80 miliar. Akan tetapi, LIB tidak menyerah untuk menggandeng sponsor sebanyak-banyaknya demi tetap berjalan nya kompetisi tersebut.

 

Walaupun telah ditinggalkan sponsor utamanya, namun pihak PT LIB tidak akan mengkhawatirkan kompetisi itu, hal ini karena masih mampu untuk tetap menyelengarakan nya, hal ini tak terlepas dari dana yang masih mereka miliki. Kendati harus kehilangan sponsor utama yang selama ini selalu menyediakan dana mencapai 80 miliar selama ini.

Share PT Liga Indonesia Baru Ditinggalkan Sponsor Utamanya

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter