Pochettino Tak Bantah Spekulasi Ingin Tangani Real Madrid

Betmaster88 – Pochettino Tak Bantah Spekulasi Ingin Tangani Real Madrid. Mauricio Pochettino yang pernah menyatakan dari komintmen nya yang tidak akan pernah mau melatih dari Arsenal maupun Barcelona untuk kedepan, jika nanti nya dirinya sudah tidak lagi bersama dengan Tottenham Hotspur. Namun dirinya tidak akan pernah bisa menepis keinginan nya suatu saat nanti untuk melatih Real Madrid.

 

Pochettino Tak Bantah Spekulasi Ingin Tangani Real Madrid

 

Pelatih asal Argentina tersebut, sejak menangani dengan Tottenham Hotspur terhitung cukup sukses sejak dari musim 2014 ini. Hal ini bisa dilihat dari keberhasilan nya meloloskan The Spurs ke Liga Champions dalam dua musim terakhir, selain itu juga dirinya mampu menbawa tim nya konsisten dalam bertahan di empat besar klasemen Premier League.

 

Berkat dari kinerja apik Pochettino selama bersama dengan Tottenham Hotspur juga menbuatnya berkali-kali selalu dikaitkan dengan klub-klub top eropa. Kini rumor terbaru telah menyatakan bahwa pria yang kini berusia 45 tahun itu, menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi manajer Real Madrid andai jika Zinedine Zidane tidak sanggup menpersembahkan satu gelar juara pun.

 

Nasib dari pelatih asal Prancis itu semakin menjadi tanda tanya besar hal ini juga lantaran pada musim ini Real Madrid tampil begitu buruk. Hal itu dapat terlihat di perburuan gelar La Liga pada musim ini yang tertinggal jauh dari rival utama nya yang nyaman duduk diklasemen sementara La Liga, selain itu juga Los Blancos harus dipermalukan oleh tim papan bawah yakni Leganes pada ajang kompetisi Copa De Rey.

 

Pochettino yang saat ditanyakan mengenai dari rumor akan menggantikan Zidane di Real Madrid, dan mantan bos Espanyol itu menolak untuk menutup kemungkinan dirinya bakal datang ke Bernabeu.

 

“Sikap saya sangat jelas sekali, saya telah menyatakan bahwa saya menpunyai komintmen untuk tak pernah melatih Barcelona ataupun Arsenal ini dikarenakan saya sangat lah identik dengan Tottenham Hotspurs dan Espanyol, sama seperti di negara saya, saya tumbuh di Newell’s Old Boys dan tak akan pernah menangani Rosario Central,”

 

“Itu adalah keputusan saya karena saya lebih memilih bekerja di ladang saya di Argentina daripada di beberapa tempat. Tapi, komitmen saya untuk klub ini (Spurs) sangat besar. Saya bekerja seolah-olah saya akan berada di sini selamanya,” ujar Pochettino, yang masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2021.

 

“Namun pada akhirnya, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam dunia sepakbola, dan itu sama seperti halnya para pemain. Bisa saja Daniel Levy punya malam yang buruk dan memutuskan untuk memecat saya, kemudian saya akan terlihat bodoh jika saya menyatakan tidak akan bekerja di satu tempat atau tempat lainnya. Kita sama sekali tidak bisa mengetahui masa depan kita dalam sepakbola, ini bisa dikatakan situasi yang sangat tidak stabil,”sambung pelatih asal Argentina itu.

Share Pochettino Tak Bantah Spekulasi Ingin Tangani Real Madrid

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter