Performa Impresif Chelsea Tak Mencerminkan Hasil Kemenangan yang Diraih

Situs Sbobet Terpercaya – Performa Impresif Chelsea Tak Mencerminkan Hasil Kemenangan yang Diraih. Seperti diketahui Chelsea baru saja menjalani laga pramusim pertamanya ditahun ini, pertandingan ini sendiri berakhir dengan kemenangan tipis, yakni 1-0. Namun hasil ini tak bisa mencerminkan bagaimana impresifnya permainan The Blues dalam meraih kemenangan.

 

Dalam laga ini, Chelsea melakukan laga ujicoba dengan menghadapi Perth Glory yang berlangsung di Optus Stadion, Perth, Australia, pada hari Senin (23/7/2018). Laga pramusim ini juga menjadi debut perdana bagi pelatih baru dari The Blues, yakni Maurizio Sarri.

 

Performa Impresif Chelsea Tak Mencerminkan Hasil Kemenangan yang Diraih

 

Dibawah arahan pelatih baru Maurizio Sarri, tim skuat Chelsea tampil sangat berbeda dengan menggunakan formasi 4-3-3. Hal ini pun sangat bertolak belakang dengan formasi yang pernah digunakan pelatih terdahulu, yakni Antonio Conte yang lebih menyukai formasi 3-4-2-1.

 

Dalam laga pramusim ini, Chelsea berhasil untuk unggul cepat pada menit keenam melalui sepakan Pedro Rodriguez setelah memanfaatkan umpan tarik dari Callum Hudson-Odoi dari serang sisi kiri. Namun gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

 

Namun gol tunggal ini, sama sekali tidak menunjukan performa impresif dari tim skuat asuhan pelatih Maurizio Sarri. Hasil ini juga sama sekali tidak mencerminkan begitu diunggulkan nya tim asal Premier League tersebut.

 

Dalam laga ini, Chelsea mampu untuk mendominasi sebanyak lebih dari 71 persen penguasaan bola dan serta melepaskan tujuh tembakan on target dari 21 percobaan yang dilansir oleh ESPN Sport. Hal ini malah tidak mencerminkan total gol kemenangan The Blues atas Perth Glory.

 

Dalam laga ujicoba ini juga, bisa dikatakan tak begitu memuaskan bagi Sarri. Namun mantan dari pelatih Napoli ini cukup puas dengan performa yang telah ditunjukkan tim skuat asuhan nya, hanya masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki, salah satunya yakni penyelesaian akhir di gawang lawan.

 

“Tentu saja hasil laga ini tak mencerminkan dari permainan kami, namun yang terpenting adalh performa tim yang mulai menunjukkan grafik bagus. Saya puas dengan penampilan saat memasuki babak pertama dam serta 15 menit memasuki babak kedua, namun masih ada yang kurang pada 30 menit laga tersisa,”ungkap dari Sarri melalui situs resmi Chelsea.

 

“Saya melihat banyak kekurangan, salah satunya kehilangan jarak antara Bek dan Gelandang, tetapi ini akan saya perbaiki. Terutama salah satu pemain kami, dia perlu bekerja keras, tentu kami harus bisa meningkatkannya, walaupun dirinya tampil cukup bagus,”tambahnya lagi.

Share Performa Impresif Chelsea Tak Mencerminkan Hasil Kemenangan yang Diraih

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter