Paul Pogba Semakin Dekat Pintu Keluar Old Trafford

Agen Bola Online – Ketika baru kembali menginjakkan kakinya di tanah Manchester United, Palu Pogba mendapatkan pertnyaan dari seolah seoran repoter tentang kepergiannya ke Juventus. Kal itu, Pogba dengan sangat pongah menjawab bahwa, hijrahnya ke raksasa italia itu hanyalah sekedar petualangan bukan sebuah kepergian karena dia yakin pada suatu saat dia akan kembali ke tim iblis merah.

 

Paul Pogba Semakin Dekat Pintu Keluar Old Trafford

 

Pernyataan yang dilontarkan Pogba pada seorang reporter itu menunjukkan bahwa kecintaannya kepada Manchester United tempat dimana dia mengembangkan diri dari dini sangatlah besar sekaligus menekankan bahwa, Juventus bukanlah klub yang ditempatkan di hatinya oleh Pogba. Pogba kembali ke Old Trafford dengan ekspekstasi tinggi, dia ingin menunjukkan bahwa langkah penjualannya adalah kesalahan terbesar yang dilakukan oleh MU.

 

Namun tidak berselang lama dari kepulangannya dari petualangan Pogba kembali berpotensi akan dibuang oleh tim iblis Merah. Alasannya adalah, Si gurita, julakan Pogba tidak bisa mengangkat MU pada level yang lebih baik, bahkan oleh para bandit mengatakan bahwa, masalah terbesar Manchester adalah ada pada diri Pogba. Surat kabar Mirror menyebutkan bahwa, perwakilan Pogba tengah mencari jalan keluar dari Old Trafford dan tengah mencari klub elit eropa yang tepat untuk mengembalikan magis Pogba.

 

Puncak dari permasalahan Pogba di MU adalah, ketika sang gelandang kreatif ini ditarik keluarh oleh sang manajer, Jose Mourinho, dan pada saat itu Mu menderita kekalahan 0-1 dari Newcastel United. Ketika di tarik keluar, kamera mendapati Mourinho dan anak asuhnya perang mulut di pinggir lapangan. Semua kabar ini semakin berhembus ketika Pogba setelah pertandingan itu mengahabsikan waktu di bangku cadangan.

 

Padamnya sihir Pogba di atas lapangan hijau di tengarai karena, dia tidak menempati posisi idealnya di tubuh MU. Mourinho menempatkan Pogba sebagai gelandang jangkar yang bertugas menjegal pemain lawan untuk mengkreasi permainan. Hal ini berbeda dengan posisi Pogba selama di Nyonya Tua, dimana dia ditempatkan sebagai pemain box to box yang dapat mengeksplorasi potensinya, dan betul posisi itu berhasil mengangkat Pogba menjadi pemain bintang dan disegani.

 

Hal itulah yang tidak diberikan Mourinho di Mu, dan Pogba tentu merasa karirnya dalam bahaya, apalagi di tim Ayam Jantan, Prancis, banyak sekali pemain potensial yang siap menggantikan Pogba apabila tidak bisa tampil baik selama di klub. Jadi kemanakan Pogba akan pergi?

Share Paul Pogba Semakin Dekat Pintu Keluar Old Trafford

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter