Musim Depan, Garry Cahill Bakalan Tinggalkan Chelsea

Agen Bola Terbesar – Musim Depan, Garry Cahill Bakalan Tinggalkan Chelsea. Gary Cahill sepertinya mulai kehilangan kesabaran dengan kondisinya di Stamford Bridge.  Dirinya telah menyatakan siap untuk hengkang pada musim depan nanti, demi untuk bisa selalu tampil reguler meskipun tidak berseragam Chelsea lagi.

 

Garry Cahill diketahui merupakan sosok andalan di lini tengah Chelsea dan bahkan merupakan kapten tim dalam dua tahun terakhir. Namun posisi utamanya mulai tergeserkan sejak kehadiran pelatih Maurizio Sarri.

 

Musim Depan, Garry Cahill Bakalan Tinggalkan Chelsea

 

Pelatih baru Chelsea pun lebih menyukai skema permainan tim dengan menggunakan empat bek di lini belakang. Hal ini pun membuat bek tengah hanya bisa diperebutkan oleh dua pemain saja yang berposisi sebagai bek.

 

Maurizio Sarri pun mempunyai pemain andalan di lini belakang tim skuat asuhan nya, dirinya lebih mempercayakan duet tersebut kepada Antonio Rudiger dan serta David Luiz saja. Hal ini pun membuat Gary Cahill tidak lagi diperlukan untuk memperkuat lini tengah The Blues.

 

Posisi bek berusia 32 tahun ini mulai terpinggirkan dengan adanya Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan serta David Luiz yang lebih dipercayai untuk tampil reguler oleh Maurizio Sarri. Kondisi ini pun, sangat tidak diinginkan oleh Cahill.

 

Garry Cahill pun sangat ingin tampil rutin demi menjaga performanya dan selalu tampil bagi Timnas Inggris. Atas situasi yang tengah dialaminya pun, dirinya siap hengkang pada bulan Januari mendatang jika memang tak ada perkembangan terkait situasinya di tim utama The Blues.

 

“Tentu ada keinginan untuk tetap bertahan disini, namun melihat kondisinya saat ini. Saya mungkin berpikir untuk pergi bulan Januari nanti,”ungkap dari Cahill kepada Mirror yang dilansir bandar ceme terpercaya.

 

“Saya melihat tim dalam penampilan bagus ini yang terpenting. Saya bangga telah menjadi bagian tim selama enam tahun, mempunyai peranan penting, namun saat ini saya mengalami kesulitan pada musim ini,”tegasnya lagi.

 

Walaupun demikian, Gary Cahill belum mengungkapkan situasi nya dengan Maurizio Sarri. Dirinya menambahkan, jika masalah ini dibahas dengan Sarri, usahanya kemungkinan akan sia-sia untuk hengkang.

 

“Bersama dengan pelatih baru, saya merasa bahwa cara bertahan dan juga ide baru tim tidak sesuai dengan skema yang telah diterapkan dia,”ungkapnya lagi.

 

“Tentu hal ini membuat saya tidak ingin membahas hal ini bersama nya, mengapa saya tidak ingin menemuinya. Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda harus duduk saja dan menerimanya dan menghadapinya,”tutupnya.

Share Musim Depan, Garry Cahill Bakalan Tinggalkan Chelsea

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter