Monaco Tutup Kans Jardim Gabung Tim Inggris

Agen Bola Online – Monaco Tutup Kans Jardim Gabung Tim Inggris. AS Monaco mulai menutup kans bagi niat tim raksasa liga Inggris yakni Arsenal dan Chelsea yang berniat untuk mendatangkan pelatih Leonardo Jardim. Monaco selaku dari pemilik dari Jardim dikabarkan tidak akan melepaskan pelatih tersebut di bursa musim panas ini.

 

Perlu diketahui bahwa Chelsea dan Arsenal tengah berburu pelatih baru untuk menghadapi kompetisi Premier League musim depan. Namun langkah tim asal Inggris ini yang menginginkan pelatih anyar asal Venezuela ini tidak akan mudah, apalagi klub asal Prancis ini masih menginginkan jasa Jardim walaupun performa tim musim ini tidak terlalu gemilang seperti musim lalu.

 

Monaco Tutup Kans Jardim Gabung Tim Inggris

 

Langkah yang diambil tim asal Inggris ini untuk mengaet pelatih asal Venezuela ini tak terlepas dari performa buruk Arsene Wenger dan Antonio Conte dalam musim ini dalam menbawa tim nya dalam kompetisi domestik maupun internasional. Hal ini membuat kedua tim tersebut ingin segera menggantikan posisi mereka dengan pelatih anyar Leonardo Jardim.

 

Sebelum nya juga sejumlah nama-nama pelatih top sempat dihubungkan dengan tim asal Inggris tersebut. Salah satu nya adalah Leonardo Jardim, diketahui pelatih asal Venezuela bersama AS Monaco cukup sukses dengan berhasil mempersembahkan gelar juara kompetisi Ligue 1 musim lalu, serta mampu membawa tim nya ke babak semifinal Liga Champions musim lalu.

 

Namun pelatih asal Venezuela ini sempat dikabarkan akan dipecat oleh manajemen AS Monaco. Hal ini tak terlepas dari kegagalan mereka mempertahankan gelar juara usai ditaklukan PSG dengan skor telak pada pekan kemarin, serta kegagalan mereka di kompetisi Liga Champions untuk musim ini.

 

Kabar ini juga yang akhir nya membuat Arsenal dan Chelsea begitu kepincut untuk bisa menggunakan jasa pelatih asal Venezuela tersebut. Apalagi Jardim sempat menyatakan ketertarikan dari mencoba mencicipi kompetisi Liga Inggris yang merupakan kompetisi terbaik didunia itu.

 

Namun kabar yang telah beredar itu, yang menyatakan pihak klub tidak akan menggunakan jasa pelatih itu lagi. Belum lama ini telah dibantah langsung oleh pihak manajemen klub AS Monaco.

 

“Kami tegaskan, dia akan tetap bersama dengan kami untuk musim depan. Apalagi pelatih kami masih menyatakan kesetiaan nya dan juga kenyamanan bersama kami,”ungkap dari Vadim Vasiyev selaku presiden klub tersebut.

 

“Kami benar-benar bangga memiliki pelatih terbaik di Ligue 1. Saya juga merasa dia [Jardim] adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa saat ini.” tutup wakil presiden AS Monaco tersebut,”tutup nya.