Mengapa Juventus Harus Mendatangkan Hirving Lozano?

Betmaster88.net – Mengapa Juventus Harus Mendatangkan Hirving Lozano Dengan Segala CaraHirving Lozano telah membuat semua orang di seluruh dunia berbicara tentang debutnya di Piala Dunia ketika dia mencetak gol kemenangan dalam pertandingan pembuka Meksiko melawan Jerman. Bagi beberapa orang, hanya segelintir yang telah mendengar nama Lozano selama setahun terakhir, atau bahkan lebih lama, dan mengidentifikasi dia sebagai sebuah bakat yang benar-benar hebat.

 

Mengapa Juventus Harus Mendatangkan Hirving Lozano?

 

Bagian dari tim pemenang PSV, Eredivisie, Lozano, 22 tahun, adalah pemain sayap gesit, juga bisa ditempatkan sebagai striker tengah. Dengan kecepatannya yang cepat dan umpan silang yang tepat, Lozano adalah aset berharga untuk serangan bagi tim mana pun. Jadi, ketika Real Madrid, Barcelona dan Juventus mulai tertarik, klub yang berbasis di Turin ini harus membuat langkah paling pertama demi mengamankan bakat kelas dunia tersebut.

 

Mengapa Juventus Harus Mendatangkan Hirving Lozano?

Pertama, Lozano sangat cepat dan berbakat. Untuk alasan ini, ia bisa memainkan peran penting di Juve, membantu memberikan bola ke Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain atau siapa pun yang berada di depan untuk Juventus musim depan. Menjadi serbaguna, Lozano bisa bermain di sejumlah posisi berbeda untuk Juventus. Pada usia 22 tahun, Lozano memiliki banyak waktu untuk berkembang dan kemungkinan akan menjadi kandidat Ballon d’Or dalam dekade berikutnya.

 

Menurut TransferMarkt.com, Lozano saat ini bernilai sekitar €26 juta, namun dilaporkan bahwa ia memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar €35 juta. Untuk harga itu, Lozano telah mencuri ketertarikan di bursa transfer dan akan menjadi alternatif yang jauh lebih murah dibandingkan Anthony Martial dari Manchester United.

 

Lebih jauh lagi, Lozano adalah penyerang yang lebih lengkap daripada Martial dan berbakat di semua bidang permainan tipe menyerang: finishing, dribbling, crossing, passing & kecepatannya. Dengan Juan Cuadrado yang berusia 30 tahun dan Douglas Costa mendekati 28 tahun, Lozano akan menjadi langkah yang sempurna untuk Juve.

 

Bagaimana Lozano akan cocok di Juve?

Lozano kemungkinan akan tampil di kedua sayap dalam formasi 4-3-3 di bawah pemerintahan Allegri, atau sebagai second-striker dalam formasi 4-3-2-1 yang diselingi Juventus. Di sini, dia akan bekerja sama dengan Paulo Dybala atau Douglas Costa dalam menyediakan peluang kreatif untuk Mandzukic atau Higuain. Mengingat kemampuan duel kedua striker tersebut, umpan silang Lozano kemungkinan akan menyebabkan banyak masalah bagi pertahan tim lawan.

 

Dengan kecepatan dan dribblenya, Lozano bisa menciptakan ruang untuk dirinya sendiri, baik menyeret pertahan dengan dia dan mengatur rekan timnya, atau menciptakan peluang bagi dirinya untuk terus maju dan mencetak gol. Saat ia membuktikan melawan Jerman, Lozano tampak sering memotong dan menghadapi penjaga gawan lawan sendiri. Secara keseluruhan, Lozano adalah salah satu talenta muda terpanas dan jika Juventus bisa mengamankan tanda tangannya, mereka akan memperkuat prospek masa depan mereka berpuluh kali lipat.

Share Mengapa Juventus Harus Mendatangkan Hirving Lozano?

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter

  Artikel Terkait

  • Tidak Ada Artikel TerkaitMengapa Juventus Harus Mendatangkan Hirving Lozano?