Marko Pjaca Resmi Dipinjamkan Juventus Ke Schalke 04

Betmaster88 – Marko Pjaca Resmi Dipinjamkan Juventus Ke Schalke 04. Pertanyaan mengenai masa depan seorang Marko Pjaca di Juventus telah terjawab; setidaknya untuk rentang waktu 6 bulan ke depan. Pemain muda asal Kroasia tersebut telah resmi dipinjamkan ke klub Bundesliga Schalke 04 pada paruh kedua musim ini.

 

Marko Pjaca Resmi Dipinjamkan Juventus Ke Schalke 04

 

Pjaca telah menjalani pemeriksaan medis dan dinyatakan siap bermain untuk Schalke 04 dengan status pinjaman dari Juventus. Keputusan meminjamkan Pjaca tersebut diambil oleh manajer Massimiliano Allegri setelah ia merasa tidak dapat memberi cukup kesempatan bermain mengingat persaingan ketat di skuad Juventus yang ia pimpin.

 

Allegri mengatakan dirinya berharap seorang Pjaca dapat kembali ke Juventus di akhir musim ini dengan kondisi yang lebih baik dan lebih kuat setelah menjalani paruh kedua musim 2017/18 di Jerman. Gelandang serang berusia 22 tahun tersebut memang mengalami perkembangan dan proses adaptasi yang lambat di Liga Serie A Italia.

 

Marko Pjaca memang beberapa kali mengalami cedera sejak datang ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Ia hanya bermain di 20 pertandingan bagi Bianconeri dan baru menjadi starter di pertandingan Liga Serie A sebanyak 3 kali. Mantan pemain klub Kroasia Dinamo Zagreb tersebut dikabarkan telah bergabung dengan para pemain Schalke 04 di pemusatan latihan Benidorm sesaat setelah menandatangani kontrak peminjaman pemain.

 

Berdasarkan berita yang dikeluarkan pihak Schalke 04; kontrak peminjaman Pjaca tidak memasukkan opsi pembelian secara permanen pemain tersebut di akhir masa peminjaman. Kedatangan Marko Pjaca disambut baik oleh tim kepelatihan Schalke 04; pernyataan tersebut diutarakan oleh Domenico Tedesco yang menyebut klubnya beruntung dapat meminjam Pjaca setelah beberapa klub lain juga ingin meminjam pemain tengah serba bisa tersebut.

 

Pjaca dapat dimainkan sebagai gelandang serang di sisi kanan, kiri ataupun tengah; ia bahkan dapat dimainkan sebagai penyerang kedua di lini depan. Postur yang besar dan kecepatan yang dimiliki Pjaca juga menjadi kelebihan yang membuat pemain tersebut berbeda dari pemain lain di posisi yang sama. Schalke 04 akan memulai paruh kedua musim ini di peringkat kedua meski berselisih 11 poin dari Bayern Munich yang berada di puncak klasemen.

Share Marko Pjaca Resmi Dipinjamkan Juventus Ke Schalke 04

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter