Mantan Gelandang Inggris Meninggal Di Usia 61 Tahun

Agen Bola Piala Dunia – Mantan Gelandang Inggris Meninggal Di Usia 61 Tahun. Deskripsi “gentleman” mendominasi penghormatan untuk seorang Ray Wilkins, mantan gelandang timnas Inggris setelah kepergiannya pada hari Rabu kemarin. Wilkins meninggal pada usia 61 tahun di sebuah rumah sakit di London Selatan tempat ia dirawat sejak jatuh pada Jumat lalu karena serangan jantung.

 

Terry Butcher berbicara untuk banyak orang ketika dia ingat mantan rekannya di Inggris yang bermartabat dan memiliki keunggulan kompetitif, martabat dan tekad.

 

Mantan Gelandang Inggris Meninggal Di Usia 61 Tahun

 

“Saya tidak tahu siapa pun yang memiliki kata buruk untuk dikatakan tentang Ray di dalam atau di luar lapangan”, kata Butcher. “Dia adalah seorang pria yang mutlak gentleman tetapi juga dia adalah seorang pemenang yang (bermental) keras. Adalah sebuah kesenangan mutlak dan hak istimewa yang amat nyata untuk bermain bersamanya.

 

Dia adalah karakter yang karismatik, hebat di ruang ganti, hebat di lapangan tetapi dia ingin sepakbola dimainkan dengan cara yang benar”, tegasnya.

 

Salah satu pemain terbaik di generasinya, Wilkins memenangkan 84 pertandingan, menjadi kapten bagi negaranya 10 kali. Dalam perjalanan karir klub selama 24 tahun dia telah bermain untuk Chelsea, Manchester United, AC Milan, Rangers dan Queens Park Rangers. Setelah pensiun diminta untuk bergabung dengan QPR, Fulham dan Jordan di samping melayani sebagai pelatih spesialis seperti Chelsea dan yang terakhir Aston Villa.

 

Chelsea mengatakan mereka merasa “hancur setelah mendapatkan kabar perginya seorang mantan pemain, kapten dan asisten pelatih”. Di klub itu juga tempat ia bekerja bersama Guus Hiddink dan Carlo Ancelotti, menambahkan: “Istirahat dalam damai, Ray, anda akan sangat dirindukan.”

 

Wilkins yang meninggalkan istrinya – Jackie, dua anak dan enam cucu mereka, telah mengalami masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga pernah berjuang dengan masalah alkohol dan menghabiskan waktu untuk program rehabilitasi di Rumah Sakit Priory di Surrey pada tahun 2016 setelah larangan mengemudi selama empat tahun.

 

Dia kembali muncul ketika bekerja sebagai seorang pengamat sepakbola reguler dan cukup populer di televisi dan radio sempat menjalani operasi jantung bypass ganda pada bulan Juli tahun lalu.

Share Mantan Gelandang Inggris Meninggal Di Usia 61 Tahun

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter