Lloris: Pogba Tumbuh Menjadi Seorang Pemimpin Sejati Bagi Perancis

Betmaster88 – Lloris: Pogba Tumbuh Menjadi Seorang Pemimpin Sejati Bagi Perancis. Hugo Lloris memuji rekan setim Perancis Paul Pogba, karena dia merasa pengalaman gelandang tersebut di level klub telah membantunya menjadi seorang “pemimpin sejati” untuk Les Blues.

 

Lloris: Pogba Tumbuh Menjadi Seorang Pemimpin Sejati Bagi Perancis

 

Sementara ada pertanyaan seputar Pogba yang datang dari satu musim dengan Manchester United di mana dia mengalami banyak kritik, dia telah merespon dengan kinerja yang kuat untuk negaranya di Rusia. Gelandang ini memulai dua pertandingan fase grup pertama Perancis, dan keduanya menang, serta Les Blues menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar.

 

Pogba bersinar di babak penyisihan grup kedua melawan Peru dan kemudian mengumpulkan kinerja efektif dalam kemenangan Argentina, meskipun ia dibayang-bayangi oleh Kylian Mbappe.

 

Lloris merasa bahwa Pogba telah matang menjadi “pemimpin sejati” untuk tim nasional sejak mereka kehilangan final Euro 2016 dari Portugal dua tahun lalu. “Dia semakin dewasa, dia semakin besar, dia telah mengumpulkan pengalaman dengan Manchester United dan Juventus”, kata Lloris pada konferensi pers di Nizhny Novgorod. “Dia mulai tumbuh di ruang ganti juga, dia adalah seorang pemimpin sejati, sangat ambisius.”

 

“Kami semua tahu dia sangat berbakat dan dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada tim dan rekan-rekan setimnya. Saya pikir kompetisi ini bagus untuk menunjukkan bakat pemain dan saya yakin itu akan terjadi pada Paul.” ungkap kiper Tottenham tersebut yang dilansir agen sbobet wap.

 

Lloris dan pertahanan Perancis mungkin akan menerima sedikit keringanan dalam pertandingan perempat final dengan Uruguay karena sang striker Edinson Cavani mungkin tidak cocok untuk berpasangan dengan Luis Suarez untuk pertandingan menghadapi Les Blues.

 

Cavani mengantongi dua gol dalam kemenangan terakhir Uruguay-16 atas Portugal, tetapi Lloris berpikir bahwa itu akan salah untuk meremehkan lawan mereka jika striker Paris Saint-Germain tersebut tidak bermain.

 

“Cavani telah menjadi tokoh sejarah untuk PSG”, katanya. Dia mencetak banyak gol, dia seorang pemenang, dia seorang pemimpin, dia sangat dihormati di Perancis sebagai pemain dan seorang pria karena nilai-nilainya.”

 

“Kami sedang bersiap untuk apa pun, apakah dia bermain atau tidak, tetapi kami tahu bahwa pemain lain dapat bermain pada level yang tinggi sebagai penggantinya. Memang benar (Luis) Suarez dan Cavani adalah salah satu pasangan menyerang yang paling indah dan ditakuti. Tapi saya akan mengatakan lagi: Uruguay adalah tim yang sulit di serang balik dan sulit untuk dilawan”, tutup Lloris dengan tegas.

Share Lloris: Pogba Tumbuh Menjadi Seorang Pemimpin Sejati Bagi Perancis

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter