Liverpool Capai 500 Kemenangan di Premier League

Agen Judi Bola – Liverpool Capai 500 Kemenangan di Premier League. Kemenangan telak Liverpool atas West Ham United di pertandingan pembuka Premier League musim 2018/2019 telah menorehkan catatan spesial. The Reds berhasil untuk menembus 500 kemenangan di sepanjang sejarah bergulirnya Liga Inggris, yakni sejak tahun 1992.

 

Liverpool Capai 500 Kemenangan di Premier League

 

Diketahui dalam laga pembuka kompetisi Premier League, Liverpool menaklukan West Ham United dengan skor telak 4-0. Gol kemenangan dari The Reds berhasil untuk dibukukan oleh Sadio Mane (2 gol), serta sepasang gol dari Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.

 

Dengan keberhasilan untuk meraup tiga poin penuh ini, berhasil menetapkan Liverpool dipuncak klasemen sementara kompetisi Premier League dipekan pertama. Sementara Chelsea berhasil menyodok dibelakang dengan menempati posisi kedua klasemen, diikuti oleh AFC Bournemouth dan Crystal Palace yang berada di urutan ketiga dan keempat.

 

Sementara kemenangan Liverpool atas West Ham United juga berhasil mencatatkan prestasi sebagai klub dengan kemenangan terbanyak, yakni mencapai 500 laga. The Reds kini menjadi tim ke-4 dengan kemenangan terbanyak dikompetisi Premier League.

 

Selain dari Liverpool yang menjadi tim ke-4 dalam kemenangan terbanyak ini, sebelumnya ada  Manchester United (603), Arsenal (544), dan Chelsea (538) membukukan rekor kemenangan tersebut. The Reds pun makin berpeluang untuk bisa melewati rekor-rekor kemenangan dari rival-rival, untuk torehan rekor kemenangan terbanyak.

 

The Reds sendiri berhasil membukukan catatan ini setelah melewati dari 1001 pertandingan dikompetisi Premier League. Selain dari itu juga, salah satu pemain milik Liverpool juga berhasil untuk mencatatkan prestasi sebagai pemain dari The Reds pertama di kompetisi Premier League yang mampu mencetak gol di tiga laga pembuka secara beruntun.

 

Keberhasilan untuk mencatatkan torehan ini pun, menjadi bukti bahwa Liverpool merupakan anggota “Big Four” sesungguhnya bersama Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Namun status bisa sewaktu-waktu berubah karena adanya Manchester City dan Tottenham Hotspur yang bisa bersaing dengan anggota Big Four di empat besar klasemen Premier League.

 

Sementara itu, kekalahan yang telah dialami oleh West Ham United yang kini dilatih oleh Manuel Pellegrini menjadikan catatan buruk nya terus berlanjut jika bertandang ke Anfield. Diketahui bahwa pelatih asal Chile ini telah mengalami empat kekalahan dari empat kali lawatan di markas nya The Reds.

Share Liverpool Capai 500 Kemenangan di Premier League

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter