Legenda Liverpool Minta Maaf, Usai Ludahi Fans Manchester United

Agen Bola Resmi – Legenda Liverpool Minta Maaf, Usai Ludahi Fans Manchester United. Belum lama ini salah satu legenda hidup dari Liverpool, Jamie Carragher, akhirnya membuat pernyataan permintaan maaf atas perbuatannya terhadap fans dari Manchester United. Hal ini tak terlepas dari Carragher yang kedapatan meludahi fans lawan dan beserta anak perempuan nya yang masih berusia 14 tahun.

 

Insiden tersebut tak terlepas dari kelakuan dari fans Manchester United yang terus meledeknya dengan mengucapkan kata-kata yang telah menyurut emosi dari Jamie Carragher. Kejadian ini terjadi ketika dia meninggalkan Old Trafford, usai dari kekalahan Liverpool 1-2 dari Manchester United dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League.

 

Legenda Liverpool Minta Maaf, Usai Ludahi Fans Manchester United

 

Insiden yang dilakukan Carragher juga telah masuk dalam rekaman video, dalam video itu memperlihatkan adegan dari mantan pemain Liverpool itu telah mencondongkan tubuh kedepan dan meludahi ke arah mobil fans Manchester United. Insiden tersebut juga menuai banyak kencaman setelah putri dari fans Manchester United yang terkena ludahan dari Carragher.

 

Video itu sendiri lantas diunggah dan menjadi viral seketika usai dari diunggah. Usai tindakan tak terpuji dari Carragher, legenda hidup Liverpool yang bekerja sebagai komentator Sky Sports itu pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik.

 

Permintaan maaf Jamie Carragher sendiri telah diungkapkan melalui akun twitter resmi nya. Selain itu juga, Carragher juga menyesal dengan tindakan atas insiden tersebut.

 

“Insiden itu memang diluar dari batas kendali saya, dan saya meminta maaf secara personal kepada seluruh keluarganya pada malam ini juga,”ungkap dari Carragher.

 

“Saya saat itu telah terpancing emosi kala ia terus mengejek saya dan mereka telah mengvideokannya, hal ini juga yang telah membuat saya kehilangan kendali. Namun tindakan ini sama sekali tidak bisa dimaafkan,”sambungnya lagi.

 

Akibat dari kejadian ini pun, disinyalir telah membuat mantan pemain Liverpool itu telah kehilangan pekerjaan sebagai komentator Sky Sports. Hal yang telah dialami Carragher pun, telah mengingatkan kejadian yang pernah dialami Richard Keys dan Andy Gray yang juga kala itu berhenti dari stasiun TV juga, usai insiden melecehkan asisten wasit wanita.

 

“Tindakan seperti itu tidak bisa kami (Sky Sports) toleransi dan kami akan segera menyelesaikan masalah ini dengan Jamie,”ungkap dari pernyataan resmi Sky Sports.

Share Legenda Liverpool Minta Maaf, Usai Ludahi Fans Manchester United

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter