Komentar Sedih Isco Tentang Zidane

Agen Bola Piala Dunia – Komentar Sedih Isco Tentang Zidane. Dengan Lionel Messi, Paulo Dybala dan Mauro Icardi semua absen untuk Argentina pada Selasa malam, sulit untuk melewati kemenangan Spanyol yang brutal di Wanda Metropolitano. La Roja yang bertaburan dengan bintang menampilkan pemain seperti Andres Iniesta, Thiago Alcantara, Diego Costa dan duo Real Madrid Marco Asensio dan Isco.

 

Komentar Sedih Isco Tentang Zidane

 

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menegaskan dominasi mereka. Costa membuka skor di menit ke-12 sebelum Isco membuatnya 2-0 sebelum menandakan setengah jam. Nicolas Otamendi kemudian mencetak gol balasan untuk Argentina enam menit sebelum babak pertama selesai, tetapi di babak kedua itulah kebrutalan mimpi buruk Argentina terjadi.

 

Kontribusi dua gol dari Isco, Alcantara dan “buangan” Liverpool, Iago Aspas memposisikan Spanyol mempermalukan lawan mereka 6-1 serta memberikan rasa apa yang akan terjadi di Piala Dunia 2018 nanti.

 

Isco jelas tidak diragukan lagi adalah pemain utama untuk pelatih Julen Lopetegui, yang menjelaskan dalam wawancara pasca pertandingan bagaimana dia tidak percaya perjuangan pria 25 tahun ini untuk masuk ke tim regular Real Madrid.

 

“Saya tidak akan berbicara tentang keputusan Real Madrid dan Zidine Zidane. Saya belum belajar sesuatu yang baru dengan penampilan Isco”, kata Lopetegui.

 

“Saya sangat senang memiliki dia bersama kami. Saya berharap dia akan lebih bahagia dengan klubnya dalam dua bulan ke depan dan kemudian bergabung dengan kami lagi”, lanjutnya.

 

Isco adalah bakat fenomenal namun dia tengah berjuang untuk bermain di bawah Zidane. Dia baru bermain 18 dari kemungkinan 29 pertandingan La Liga musim ini. Mengapa pemain Spanyol ini tidak dipercaya untuk menjadi line-up untuk Real adalah sebuah misteri, tetapi apa yang Isco katakan tentang perjuangannya di Madrid setelah hat-trick untuk timnas cukup menyedihkan.

 

Dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan, Isco menjelaskan bagaimana semua yang dia ingin lakukan adalah untuk mengesankan Zidane tetapi dia tidak pernah bisa memenangkan kepercayaan pelatih Perancis itu. “Di Madrid saya tidak memiliki kepercayaan yang dibutuhkan pemain,” kata Isco.

 

“Pertandingan dengan timnas memberi saya kehidupan. Di sini saya memiliki kepercayaan diri dari sang pelatih. Saya ingin menunjukkan bahwa saya pemain yang bagus. Lopetegui menunjukkan kepercayaan diri saya dengan waktu yang dia berikan kepada saya. Mungkin saya adalah permasalahan di Madrid. Saya tidak tahu cara memenangkan kepercayaan Zidane“, tutupnya.

 

Kenyataannya, Isco bahkan tidak tahu mengapa Zidane sangat jarang membiarkan dia bermain. Tampak ada sesuatu di antara keduanya. Kemungkinan besar Isco akan dimasukkan dalam skuad Piala Dunia Lopetegui, tidak peduli berapa banyak dia bermain antara sekarang dan akhir musim, tetapi kurangnya bermain akan berpengaruh kepada kepercayaan dirinya.