Kemenangan Sulit Atas Leicester Buat Mourinho Kritik Transfer MU

Betmaster88 – Kemenangan Sulit Atas Leicester Buat Mourinho Kritik Transfer MU. Seperti diketahui bahwa Manchester United berhasil untuk mencatatkan hasil positif dalam pertandingan pembuka Premier League 2018/2019, kemenangan ini dengan susah payah diraih atas lawan nya Leicester City. Hal ini pun membuat Jose Mourinho begitu mengkritisi kebijakan transfer yang dilakukan manajemen The Red Devils.

 

Kemenangan Sulit Atas Leicester Buat Mourinho Kritik Transfer MU

 

Laga yang berlangsung di Old Trafford, pada hari Sabtu (11/8/2018) Manchester United berhasil untuk meraih kemenangan tipis 2-1 atas lawan nya Leicester City. Dua gol kemenangan The Red Devils diciptkan oleh Paul Pogba dan Luke Shaw, sementara The Foxes berhasil untuk membalas satu gol melalui penyerang andalan nya, Jamie Vardy.

 

Walaupun berhasil meraih kemenangan penting dalam pertandingan pembuka Premier Leaegue. Namun Manchester United yang dilatih Jose Mourinho begitu dikritik karena penampilan buruk saat menghadapi Leicester City.

 

Hal sendiri diketahui saat Manchester United digempur habis-habisan oleh Leicester City, selain dari itu juga tim skuat asuhan Jose Mourinho kalah dalam penguasaan bola. Menurut dari catatan yang dilansir melalui situs resmi kompetisi Premier League, The Red Devils hanya mencatat penguasaan bola sebesar 46,2 % kalah jauh dari lawan nya.

 

Tak hanya dalam penguasaan bola saja, dalam menciptakan percobaan peluang gol, Manchester United hanya mampu melepaskan 8 kali tembakan yang semuanya tak tepat sasaran. Sementara lawannya  Leicester melepaskan 13 kali tembakan, cuma empat mencapai sasaran.

 

Atas penampilan buruk ini juga membuat Jose Mourinho begitu mengkritisi kebijakan transfer manajemen klub, bahkan dirinya menbandingan kebijakan transfer Manchester United dengan Leicester City. 3 pemain baru berhasil didapatkan Mourinho, sementara The Foxes berhasil mendatangkan 11 pemain lebih banyak dari tim yang dipunyai Mourinho.

 

“Tentu saja saya senang dengan kemenangan tim dan juga penampilan kami, namun kami begitu kesulitan meraih nya karena kami melawan tim yang lebih banyak belanja pemain dibandingkan tim saya latih,”ungkap dari Mourinho di BBC.

 

“Kami harus terbiasa dengan tim-tim yang mempunyai kualitas yang sama dengan tim kami. Setiap tim merupakan tim bagus, jangan pandang namanya, jangan pandang sejarahnya, jangan pandang jerseynya,” dia menambahkan.

Share Kemenangan Sulit Atas Leicester Buat Mourinho Kritik Transfer MU

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter