Kemenangan Arsenal Digagalkan Penalti Kontroversial Di Kandang West Brom

Betmaster88 – Kemenangan Arsenal Digagalkan Penalti Kontroversial Di Kandang West Brom. Pertandingan antara West Bromwich Alcion melawan Arsenal menjadi sebuah pertandingan menarik dari segi hasil dan bagaimana hasil tersebut diperoleh. Laga di ajang Liga Primer Inggris tersebut berlangsung lambat dan kurang menarik hingga pertandingan memasuki 10 menit terakhir.

 

Kemenangan Arsenal Digagalkan Penalti Kontroversial Di Kandang West Brom

 

Setelah pertandingan berjalan datar selama 80 menit; beberapa kejadian menarik dan menegangkan terjadi di 10 menit terakhir pertandingan. Tim tamu Arsenal nyaris membawa pulang tambahan 3 poin dari The Hawthorns setelah James McClean membuat sebuah gol bunuh diri di menit 83. Menyelesaikan partai kandang dengan hasil kekalahan bisa sangat merugikan bagi West Bromwich Albion yang tengah berjuang lolos dari degradasi.

 

Tim tuan rumah ternyata cukup beruntung ketika wasit Mike Dean menunjuk titik penalti setelah Kieran Gibbs yang merupakan mantan pemain Arsenal menendang bola dan mengenai tangan bek tengah Caum Chambers di dalam kotak penalti. Penyerang Jay Rodriguez yang bertanggung jawab mengeksekusi penalti menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk memastikan tim asuhan Alan Pardew memasuki pekan pertama tahun 2018 tidak di dasar klasemen Liga Primer Inggris. Nasib kurang baik memang didapat Arsenal di pertandingan tersebut.

 

Selain kehilangan 2 poin akibat penalti kontroversial yang diberikan oleh Mike Dean; tim asuhan Arsene Wenger juga kehilangan Sead Kolasinac yang mengalami cedera sesaat sebelum babak pertama usai. Kolasinac kemudian digantikan oleh Ainsley Maitland-Niles yang harus menjalani ujian berat untuk meredam pergerakan eksplosif Matt Phillips di sayap kanan West Bromwich Albion.

 

Pergerakan Phillips berkali – kali menyulitkan lini belakang Arsenal; namun penyelesaian akhir yang buruk dari para pemain dean West Bromwich Albion membuat gawang Petr Cech aman hingga wasit memberi hadiah tendangan penalti.

 

Melawan tim agresif Arsenal; manajer Alan Pardew memang sepertinya mengincar hasil imbang. Pergantian 3 pemain untuk memperkuat pertahanan menunjukkan target hasil imbang dan menyelamatkan 1 poin di partai kandang untuk menjaga posisi di klasemen Liga Primer Inggris ketika melawan tim papan atas. Kekecewaan ditunjukkan oleh kubu Arsenal usai pertandingan akibat keputusan wasit memberikan penalti yang sukses dikonversi menjadi gol dan menggagalkan tambahan 3 poin yang nyaris diperoleh.

Share Kemenangan Arsenal Digagalkan Penalti Kontroversial Di Kandang West Brom

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter