Hotspur Tampil Kurang Mengesankan Meski Menang Di Kandang Swansea City

Betmaster88 – Hotspur Tampil Kurang Mengesankan Meski Menang Di Kandang Swansea City. Fernando Llorente ternyata menjadi pilihan manajer Mauricio Pochettino untuk menggantikan Harry Kane sebagai penyerang tunggal di lini depan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Primer Inggrismelawan Swansea City. Kane duduk di bangku cadangan setelah sebelumnya dikabarkan sakit.

 

Hotspur Tampil Kurang Mengesankan Meski Menang Di Kandang Swansea City

 

Menjelang pertandingan derby kota London di akhir pekan nanti; wajar jika Pochettino memilih untuk mengistirahatkan Kane dan Son Heung-Min dengan memilih Llorente mengisi lini depan Tottenham Hotspur. Llorente yang didatangkan dari Swanse City di awal musim ini juga terbilang familiar dengan suasana dan situasi stadion; sebuah keuntungan ketika pertandingan berlangsung di tengah guyuran hujan yang membuat permukaan lapangan menjadi licin dan menyulitkan aliran bola.

 

Situasi lapangan dan guyuran hujan menandakan eksekusi bola mati bisa sangat mempengaruhi hasil pertandingan. Christian Eriksen membuktikannya ketika sebuah eksekusi tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Swansea City sempat menyulitkan barisan pertahanan. Sebuah gol benar – benar tercipta dari eksekusi bola mati ketika Eriksen melakukan eksekusi tendangan bebas dari sisi yang lain. Bola umpan Eriksen berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Llorente untuk membuka skor di pertandingan tersebut.

 

Agen Sbobet Terpercaya Indonesia – Penyerang asal Spanyol tersebut memilih tidak merayakan gol pertamanya di Liga Primer Inggris bagi Tottenham Hotspur karena ia cetak ke gawang klub yang ia perkuat di musim lalu. Llorente nyaris menggandakan keunggulan setelah kembali menerima bola dari tendangan bebas Eriksen; sayang bola hasil tendangan voli yang ia lakukan jatuh di bagian atas jala gawang.

 

Pada babak kedua; Tottenham Hotspur mengalami kesulitan mengalirkan serangan dan pada 25 menit terakhir seorang Harry Kane dimainkan. Ia tidak mencetak gol di pertandingan tersebut; namun menunjukkan bukti bahwa kontribusinya di atas lapangan tidak sekedar membuat gol. Kane memberi assist bagi gol yang dicetak oleh Dele Alli dengan mengirimkan umpan diagonal yang akurat.

 

Kabar baik bagi Tottenham Hotspur menjelang partai derby melawan West Ham United adalah pulihnya Victor Wanyama. Gelandang bertahan asal Kenya tersebut sempat absen setelah 2 pertandingan awal musim Liga Primer Inggris kali ini karena cedera lutut. Wanyama dapat menjadi alternatif di posisi bek tengah seperti yang ia tunjukkan ketika menggantikan posisi Davinson Sanchez.

Share Hotspur Tampil Kurang Mengesankan Meski Menang Di Kandang Swansea City

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter