Harry Kane Meminta Inggris Untuk Menyelesaikan Pekerjaan di Rusia

Agen Sbobet Terpercaya – Harry Kane Meminta Inggris Untuk Menyelesaikan Pekerjaan di Rusia. Harry Kane bersikeras bahwa ambisi Inggris tidak akan puas dengan penampilan pertama di semifinal Piala Dunia setelah 28 tahun dan bahwa menyelesaikan pekerjaan adalah target di Rusia.

 

Kroasia menunggu pada hari Rabu di babak empat besar, dengan hanya enam anggota skuad Gareth Southgate yang baru lahir ketika terakhir kali Inggris menghimpun kesempatan seperti itu saat menghadapi Jerman Barat pada Juli 1990. Sementara ekspektasi dari luar telah menjadi realistis, keyakinan tim dalam kualitas mereka sendiri telah tak tergoyahkan dan beserta sang kapten, timnya kini berjarak 90 menit dari final Piala Dunia.

 

Harry Kane Meminta Inggris Untuk Menyelesaikan Pekerjaan di Rusia

 

“Kami merasa bangga, bangga telah membuat para fans bangga”, kata Kane, yang unggul dua gol dari Romelu Lukaku dalam persaingan Golden Boots. “Itu yang ingin kami lakukan ketika kami berangkat. Kami ingin bermain sepakbola yang bagus, bekerja keras, bermain dengan semangat, dan kami telah melakukannya. Jadi kami menikmatinya.”

 

“Kita bisa melihat para penggemar menikmatinya di sini dan di Inggris, dan jadi kita harus mencoba dan terus melakukannya. Kami selangkah lebih dekat dengan apa yang merupakan pertandingan terbesar dalam dunia sepakbola sebagai seorang profesional. Kami mengatakan kami ingin menulis sejarah kami sendiri. Semoga kita bisa melangkah lebih jauh dari tahun 1990 dan mencapai final.”

 

“Telah lama sejak Inggris telah bermain bagus di turnamen besar, dan kami punya pertandingan berat melawan Kroasia, tetapi kami merasa percaya diri. Kami merasa sangat tenang melawan Swedia dan melihat sekeliling, semua orang berada pada gelombang yang sama. Semua orang tenang dan itu yang kita butuhkan jika kita ingin melangkah lebih jauh.“

 

“Kami memiliki perasaan itu sebelum pertandingan dimana kami tidak ingin pulang duluan. Kami tidak ingin mengecewakan siapa pun dan kami ingin berada di sini sampai akhir. Sekarang kita selangkah lebih dekat. Kami belum selesai. Semua orang ingin menyelesaikan pekerjaan dan memberikan segalanya.”

 

Jordan Henderson, yang berharap untuk berlatih pada hari Senin di Zelenogorsk meskipun terpaksa keluar lapangan dengan cedera paha ketika bertanding melawan Swedia pada hari Sabtu, dan Jamie Vardy, yang baru saja pulih dari masalah cedera, keduanya harus fit. Southgate dan tim medisnya akan memonitor skuad, dengan jadwal yang tiba-tiba jauh lebih memberatkan.

 

Para pemain telah termotivasi lebih jauh dengan cuplikan dari perayaan di Inggris, dibagikan di media sosial, karena mereka menargetkan penampilan pertama di final sejak 1966. “Saya merasa kami ingin mencapai lebih banyak lagi”, kata Dele Alli. “Itu hal yang hebat: kami adalah skuad yang lapar. Kami ingin terus mencapai dan meningkatkan bersama. Kami bukan artikel yang sudah selesai, tetapi kami sudah sampai ke semi final Piala Dunia, jadi kami senang.“

 

“Ini memberi saya getaran ketika saya berpikir tentang perayaan di Inggris. Kami juga berhutang banyak terima kasih atas cara mereka mendukung kami. Kami telah melihat reaksi di Inggris dan itu tidak dapat dipercaya, jadi kami berharap akan memberi mereka lebih banyak momen yang hebat.”

Share Harry Kane Meminta Inggris Untuk Menyelesaikan Pekerjaan di Rusia

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter