Ditahan Stoke City, Liverpool Kembali Gagal Raih Kemenangan Lagi

Betmaster88 – Ditahan Stoke City, Liverpool Kembali Gagal Raih Kemenangan Lagi. Dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League, Liverpool yang begitu dominasi jalan pertandingan dan membuat banyak peluang gol menghadapi Stoke City. Akan tetapi hanya mampu untuk menuntaskan laga dengan hasil skor imbang 0-0.

 

Dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (28/4/2018) malam WIB, Liverpool bermain imbang 0-0 saat menjamu The Potters. Padahal The Reds mampu unggul penguasaan bola, menurut data yang dilansir oleh situs resmi turnamen. Angkanya mencapai 71,2 persen. Ada 20 tembakan yang dilancarkan The Reds, namun hanya dua kali yang mengarah ke gawang.

 

Ditahan Stoke City, Liverpool Kembali Gagal Raih Kemenangan Lagi

 

Sementara Stoke City yang hanya unggul 28 persen penguasaan Bola, namun mampu untuk memaksakan skor imbang selama 90 menit jalan nya pertandingan. Hal ini pun dipastikan bahwa, Liverpool telah dua laga beruntun meraih hasil imbang setelah sebelumnya juga ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion pada pekan lalu.

 

Hasil ini tentu saja membuat Liverpool tetap tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 72 poin dari 36 laga. The Reds pun kini berpeluang besar disalip Tottenham Hotspur yang saat ini mengumpulkan 68 poin tapi masih 34 kali tampil.

 

Seperti diketahui juga bahwa poin dari Liverpool kini cuma unggul empat poin saja dari Tottenham Hotspur. Selain dari itu juga The Spurs kini punya dua laga sisa di posisi keempat klasemen sementara Premier League.

 

“Pertama-tama, saya menerima satu poin ini. Itu positif bahkan kalau kami mempunyai penguasaan bola lebih dan semuanya, tapi hari ini sungguh sulit, saat yang intens buat kami,” kata Klopp di BBC.

 

“Sebenarnya pun dalam laga ini saya melihat segala hal yang diinginkan, namun hanya permainan yang mengalir dan kesenangan dalam bermain. Tentu pun saya akui bahwa laga itu sangat berat, saya pikir mereka (Stoke City) sangat beruntung di situasi dalam laga tadi malam itu,”tambah dia.

 

“Tentu kami harus segera melakukan perubahan, jika dibiarkan akan menghancurkan ritme bermain kami selanjutnya. Namun hasil ini pun harus kami terima, memcoba untuk kembali bangkit di laga selanjutnya,”tutup pelatih asal Jerman tersebut.

 

Namun pada laga ini, Liverpool sebenarnya mampu untuk membawa tiga poin penuh setelah handball pemain dari Stoke City, Erik Pieters. Akan tetapi wasit tidak menunjuk titik putih padahal dalam tayangan ulang, dengan jelas terlihat bahwa pemain lawan telah melakukan pelanggaran.

 

“Itu jelas penalti, di televisi itu tampak jelas. Andai tangan itu tak mengalangi, Alberto sudah siap untuk menendang bola masuk. Jadi, itu merupakan keputusan yang buruk dari wasit serta hakim garis, dan itu sudah mengorbankan tiga poin kami.”

Share Ditahan Stoke City, Liverpool Kembali Gagal Raih Kemenangan Lagi

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter