Cari Pelaku Hoax, Maradona Tawari hadiah ratusan juta rupiah

Betmaster88 – Cari Pelaku Hoax, Maradona Tawari hadiah ratusan juta rupiah. Belum lama ini legenda hidup milik Timnas Argentina, Diego Maradona telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan memberikan hadiah berupa uang ratusan juta kepada siapa saja yang mampu untuk menemukan pelaku yang telah menyebarkan kabar Hoax. Hal ini terjadi setelah Maradona diberitakan telah meninggal dirumah sakit.

 

Seperti diketahui bahwa Maradona harus dilarikan kerumah sakit setelah dirinya pingsan usai menyaksikan timnas Argentina bertanding menghadapi Timnas Nigeria di Saint Petersburg. Dalam laga itu pun, Tim Tango berhasil untuk lolos secara dramatis ke babak selanjutnya usai meraih kemenangan 2-1 atas Nigeria pada laga terakhir penyisihan Grup, usai sempat terseok-seok dibabak awal Grup Piala Dunia 2018.

 

Cari Pelaku Hoax, Maradona Tawari hadiah ratusan juta rupiah

 

Kemenangan ini pun disambut dengan kegembiraan berlebihan dari Maradona sehingga dirinya jatuh pingsan dan harus segera dibawa kerumah sakit. Dari situ pun kemudian muncul kabar bahwa kesehatan Maradona memburuk dan meninggal dunia.

 

Namun kabar itu segera ditepis oleh Maradona, yang juga sempat membuat sejumlah penggemarnya cemas dan sedih usai kabar itu muncul. Setelah mendapatkan penanganan medis di ruang VIP, pria berusia 57 tahun itu menanggapi kekhawatiran penggemarnya tentang kondisi kesehatannya yang baik-baik saja.

 

Merasa telah diisukan tentang kematian nya pun, Maradona pun merasa kesal dan mengeluarkan pernyataan untuk segera mencari orang yang telah mengabarkan isu soal kondisinya. Pengumuman itu langsung disampaikan oleh pengacaranya pemain terbaik dunia tahun 1982-1994, yakni Matias Morla melalui media harian Argentina, Clarin.

 

“Tentu pun saya telah mengeluarkan pernyataan ini melalui kantor saya di Buenos Aires, hal ini telah saya ungkapkan langsung melalui media publik untuk menangkap sang pelaku dan memberikan penawaran hadiah 300 ribu peso Argentina (atau sekitar Rp157 juta) untuk yang berhasil mencari pelakunya,” kata Morla dilansir Daily Mail.

 

Sementara kabar soal dari kematian Maradona ini telah disebarkan dalam dua bahasa sekaligus, salah satunya merupakan bahasa Spanyol yang kemudian viral di medsos. Diketahui bahwa rekaman ini dibuat oleh salah satu pelaku bernama Mati, diliris seusai pertandingan Argentina Vs Nigeria.

 

Dalam rekaman ini telah menyatakan bahwa Maradona harus diberikan suntikan adrenalin langsung ke jantungnya setelah jatuh pingsan dikarenakan serangan jantung secara tiba-tiba. Hingga saat ini pun timnas Argentina belum mengetahui soal kematian nya dirumah sakit.

 

Sedangkan rekaman kedua yang berdurasi 42 detik, dikirim oleh pria yang sama yang menyamar sebagai jurnalis olahraga Argentina di Rusia melalui Whatsapp, mengatakan, “Mereka akan mengumumkan beritanya besok. Ini adalah keputusan keluarga.”

 

Namun usai tersiar kabar Hoax ini pun, Diego Maradona dan keluarga pun langsung membantah dengan keras soal isu kematian nya. Bahkan dirinya telah mengabarkan bahwa dirinya baik-baik langsung kepada rekan wartawannya Daniel Arcucci, bahwa dirinya hanya kebanyakan minum anggur putih dan bersikeras bahwa dirinya baik-baik saja.

Share Cari Pelaku Hoax, Maradona Tawari hadiah ratusan juta rupiah

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter