Andres Iniesta Akan Menuju Klub di Tiongkok

Situs Sbobet Terbesar – Andres Iniesta Akan Menuju Klub di Tiongkok. Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengatakan seluruh tim berharap Andres Iniesta tidak pindah ke Tiongkok, tetapi ia mendukung apapun keputusannya.

 

Andres Iniesta Akan Menuju Klub di Tiongkok

 

“Ini keputusan pribadi dan semua orang berharap dia tetap tinggal di Barca karena dia seseorang yang hebat. Kami tahu bahwa kami harus terus bermain sebagai tim sampai akhir musim dan kami selalu membutuhkannya. Kami sedang memikirkan saat ini dan dia akan mengambil keputusan nantinya. Saya berharap dia tetap tinggal tapi satu-satunya orang yang tahu apa yang harus dilakukan adalah dia sendiri.” ungkap Stegen.

 

Kami tahu dia adalah orang hebat yang tahu dia sangat penting bagi klub dan kami akan mencoba segalanya untuk meyakinkannya agar dia tetap tinggal. Kami akan mendukung dia apa pun yang dia lakukan. Kami mencintainya karena kepemimpinannya”, lanjutnya.

 

Menurut laporan, pria berusia 33 tahun itu sebelumnya telah menandatangani kesepakatan “seumur hidup” dengan Barcelona, namun kini masa depannya jauh dari kejelasan.

 

Iniesta telah menjadi pemain kunci untuk Blaugrana selama bertahun-tahun, dan meskipun usianya sudah lanjut dia tetap berpengaruh seperti biasa. Di La Liga, Iniesta telah mempertahankan posisinya di tim sampai kedatangan Philippe Coutinho, yang banyak membuatnya diam di bangku cadangan.

 

Saat Iniesta bergerak perlahan menuju akhir karirnya yang mengesankan, dia masih berusia 33 tahun dan menunjukkan sedikit tanda penurunan. Catalans tampaknya masih senang memiliki dia, dan setiap klub yang berinvestasi pada veteran ini akan dihargai dengan beberapa musim ditambah kinerja berkualitas tinggi.

 

Media di seluruh dunia telah menerbitkan laporan tentang keputusannya hampir setiap hari sejak Iniesta memberlakukan batas waktu, semacam untuk mengusahakan sesuatu yang pantas. Iniesta tidak memberikan batas waktu pada keputusannya tanpa alasan, bagaimanapun sifatnya seperti menggantung sebelum diresmikan.

Secara finansial, kepindahannya ke Tiongkok akan masuk akal pada usia ini dalam karirnya, karena potensi penghasilannya (di liga Eropa) akan menurun setiap tahunnya. Klub yang berani mendapatkan tandatangan kontraknya akan berterima kasih berkat nama dan ketenarannya. Semakin cepat dia pindah semakin lama pula dia akan dapat menikmati apa yang mungkin menjadi penghasilan besar di masa-masa akhirnya.

Mantan rekan setimnya Xavi pindah ke Al Sadd pada tahun 2015 dalam situasi yang sama.

  Artikel Terkait

  • Tidak Ada Artikel TerkaitAndres Iniesta Akan Menuju Klub di Tiongkok