Ancaman Pembunuhan Carlos Sanchez

Betmaster88.net – Ancaman Pembunuhan Carlos Sanchez. Polisi di Kolombia telah meluncurkan penyelidikan atas serangkaian ancaman pembunuhan online yang dilakukan terhadap gelandang Carlos Sanchez setelah diusir hanya tiga menit dalam pertandingan pembukaan negaranya di Piala Dunia.

 

Ancaman Pembunuhan Carlos Sanchez

 

Berdasarkan peringatan terdahulu yang mengerikan tentang pembunuhan mantan bek Kolombia Andres Escobar yang ditembak mati hanya beberapa hari setelah mencetak gol bunuh diri di Piala Dunia 1994 tahun lalu, beberapa pengguna media sosial telah menargetkan mantan pemain Aston Villa tersebut dengan pesan keji yang mengancam hidupnya.

 

Sang gelandang, yang digambarkan sebagai “salah satu pemain paling penting di Kolombia” oleh sang manajer Jose Pekerman, menyerang dengan tangan untuk memblokir upaya Shinji Kagawa di garis dan mendapatkan kartu merah tercepat kedua dalam sejarah Piala Dunia. Kagawa menggulirkan penalti melewati David Ospina sebagai awal mula mimpi buruk bagi Kolombia di Piala Dunia itu. Pemain Jepang itu akhirnya terbukti krusial ketika Samurai Biru melanjutkan untuk mencatatkan kemenangan yang mengejutkan dengan skor 2-1 melawan favorit grup tersebut.

 

Namun, karena lebih dari 25.000 pendukung Kolombia merasa kecewa dan meninggalkan Mordovia Arena di Saransk, salah satu pengguna Twitter memasang foto Sanchez sejajar dengan foto Escobar dan pesan: “Saya mengusulkan sebuah mimpi.”

 

Di tengah ribuan tweet yang menolak ancaman yang menjijikkan itu, tweet lain diikuti dari pengguna yang mendukung ide tersebut. “Jika Andres Escobar dibunuh karena mencetak gol bunuh diri, maka Carlos Sanchez harus dibunuh dan mayatnya harus dikencingi”, kata salah satu balasan.

 

Stasiun radio Kolombia, Blu Radio, telah menegaskan bahwa badan hukum kepolisian Kolombia (Dijin) telah menugaskan tim kejahatan cyber khusus untuk menyelidiki masalah ini. Berita semacam ini muncul setelah hampir 24 tahun pada hari ketika Escobar mengalihkan umpan silang ke gawangnya sendiri ketika melawan Amerika Serikat di Piala Dunia 1994.

 

Kolombia menghadapi Polandia di Kazan pada hari Minggu dalam pertandingan yang harus dimenangkan bagi kedua negara. Sanchez, yang memiliki 80 kali penampilan untuk negaranya, akan absen dalam pertandingan setelah menerima akumulasi kartu merah untuk satu pertandingan.

  Artikel Terkait

  • Tidak Ada Artikel TerkaitAncaman Pembunuhan Carlos Sanchez