Aktivitas Bursa Transfer Musim Dingin Juga Terasa Di Amerika

Betmaster88 – Aktivitas Bursa Transfer Musim Dingin Juga Terasa Di Amerika. Liverpool dikabarkan telah berhasil merekrut pemain belakang muda Anderson Arroyo dari klub Fortaleza CEIF. Transfer pemain muda asal Kolombia tersebut telah diselesaikan pada bursa transfer musim dingin lalu dan kini Arroyo dipinjamkan ke Mallorca di Liga Spanyol Segunda B di paruh kedua musim ini.

 

Aktivitas Bursa Transfer Musim Dingin Juga Terasa Di Amerika

 

Arroyo dimungkinkan untuk memperoleh kesempatan bermain lebih banyak bersama Mallorca sambil menunggu dirinya memperoleh ijin bekerja untuk dapat bermain di Inggris. Pemain belakang dengan posisi full back tersebut telah bermain bagi tim nasional Kolombia U-20; ia diharapkan menjadi salah satu pemain yang dapat menjadi solusi masalah bek sayap Liverpool di masa mendatang.

 

Kegiatan di bursa transfer musim dingin juga dimanfaatkan oleh klub dari Major League Soccer Amerika Serikat untuk merekrut pemain sebelum musim kompetisi mereka dimulai. Klub Chicago Fire dikabarkan telah berhasil merekrut Aleksandar Katai dari Alaves dengan status pinjaman. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menandatangani kontrak yang akan memberinya kesempatan bermain bersama Chicago Fire di Major League Soccer hingga tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

 

Alaves merekrut Katai dari Red Star Belgrade pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Pemain tengah tersebut masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang; namun tidak memperoleh kesempatan bermain yang cukup banyak sejak awal musim ini. Katai baru bermain sebanyak 4 kali dan semuanya sebagai pemain pengganti. Peminjaman ke Chichago Fire diharapkan akan memberi kesempatan bermain lebih banyak sekaligus mengembalikan kemampuan terbaik pemain tersebut.

 

Pemain lain yang akan bermain di Major League Soccer adalah Yamil Asad. Pemain tengah tersebut sebenarnya telah bermain di Major League Soccer musim lalu bersama Atlanta United dengan status pinjaman dari klub asal Argentina Velez Sarsfield. Pada musim kompetisi tahun ini; Asad tidak lagi bermain untuk Atlanta United; namun akan berseragam D.C. United.

 

Pihak klub D.C. United telah memperoleh kesepakatan dengan pihak Velez Sarsfield untuk meminjam Asad dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. D.C. United dikabarkan telah membayar 500 ribu dolar Amerika Serikat kepada pihak Atlanta United untuk mendapatkan hak memainkan Asad di kompetisi MLS dan juga membayar 300 ribu dolar kepada pihak Velez Sarsfield.

Share Aktivitas Bursa Transfer Musim Dingin Juga Terasa Di Amerika

Email Facebook Google++ LinkedIn Pinterest Print Tumblr Twitter

  Artikel Terkait

  • Tidak Ada Artikel TerkaitAktivitas Bursa Transfer Musim Dingin Juga Terasa Di Amerika